Obat Bius Hirup { CHLOROFORM }

obatbiusoke.blogspot.com - Memperkenalkan kepada anda Obat Bius hirup kami yang paling ampuh yaitu "Chloroform", salah satu Obat Tidur terbaik yang pernah ada sebelumnya. Obat bius terbukti manjur chloroform memberikan efek yang nyata serta merangsang langsung ke dalam tubuh hingga si korban akan terasa lemas tak berdaya sampai pingsan terkapar tentunya hal ini akan mempermudah anda untuk memulai aksi anda secara mudah tak luput juga anda memulai aksi kejahatan.

Obat Bius Hirup Chloroform
Chloroform obat bius cair ASLI rekomendasi ahli dunia yang merupakan obat tidur termujarab yang pernah ada serta cara membuatnya cukup mudah anda lakukan, kasih obat tersebut ke korban maka dalam waktu 5-10menit akan terkapar dalam pelukan.


Perlu anda ketahui bahwa obat tidur atau obat bius Chloroform tidak akan ada efek samping sama sekali karena terbuat dari bahan alami yang mampu membuat wanita jingkrak tergoda yang akan membuat anda sempoyongan sampai akan mengulang aksi anda berkali-kali.

    Cara Pemakaian: Gunakan tissu atau kain sapu tangan – Usahakan jangan langsung di teteskan di telapak tangan lalu di bekapkan di hidung efeknya kurang baik bagi kesehatan kita, karena tetesan yang di telapak tangan itu tidak bisa di resap dan tidak bisa menyebar alias tetesan itu masih kumpul jadi satu. Jadi Bagaimana Meneteskan Yang Benar ??? Pertanyaan yang bagus, Untuk meneteskan cairan obat bius hirup ini yang benar adalah dengan menggunakan kain maupun tissu agar tetesan cairan tersebut bisa di resap dan cairan bisa menyebar di kain maupun tissu itu, supaya cairannya hilang dan di hirup aromanya saja. Untuk takaran tetesannya cukup 3-5 tetes saja, jangan berlebihan, yang namanya obat harus mengikuti dosis yang di anjurkan. Setelah anda teteskan cairan tersebut ke tissu maupun kain sapu tangan dan biarkan cairan itu menyebar dulu, setelah menyebar tinggal anda bekapkan ke hidung anda maupun pasien yang ingin anda bius, dan setelah aroma dari obat bius hirup ini di hisap olaeh hidung maka jarak sekitar hitungan detik kurang lebih 5 detik tubuh akan lemas dan tepar tidak sadarkan diri selama 2 jam, tergantung daya tubuh orang yang anda bius. Jika anda ingin sadarkan orang yang telah anda bius dan tidak ingin menunggu 2 jam, maka penawarnya cukup sederhana sekali, tinggal anda ambil air susu atau air kelapa muda lalu minumkan ke pasien yang terkena bius itu, setelah 1 menit maka pasien akan sadar, namun setelah pasien sadar tubuhnya masih terasa lemas karena pengaruh dari obat bius hirup ini dan biarkan pasien istirahat dulu sejenak untuk memulihkan staminanya. Namun pada waktu dia pingsan dia tidak merasakan apapun, walaupun anda cubit, pukul, maupun di guyur pakai air dia tidak berasa sama sekali.


Harga obat bius hirup chloroform murah hanya dengan Rp.300.000 bisa anda dapatkan di toko online kami obatbiusoke.blogspot.com, segeralah untuk memesan.

Informasi pemesanan:089609417843